Thursday 15 August 2013

Akdong Musician - I Love You







         Hai .... Udah lama nih gak posting sesuatu. Karena faktor sibuk kelas 12,gak ada pulsa modem dan juga bingung mau post apa hehe. karena baru-baru ini aku nemu lagu bagus(walau lagu lama) yang sesuai suasana hatiku dan daripada tidak nge-post sama sekali jadi aku putuskan nge-post lagu dari Akdong Musician aja, banyak lagunya yang maknanya bagus, salah satunya ini I LOVE YOU. seperti berikut ini ...


저절로 네게 눈이 가
jeojeollo nege nuni ga
Mataku langsung terpaut padamu
네가 입은 옷 무늬가 눈에 띄는 것도 아닌데
nega ibeun ot munuiga nune ttuineun geotdo aninde

Bukan Motif pakaianmu yang menarik perhatianku

온종일 다른 일을 하고 있는 중에도
onjongil dareun ireul hago itneun jungedo
Sehari meski aku melakukan hal lain
이 사람 참 괜찮단 말이야
i saram cham gwaenchanhdan mariya
Menurutku, "orang ini lumayan juga"
네 행동 하나하나에 내가 들렸다 놓였다해
ne haengdong hanahanae naega deullyeotda nohyeotdahae
Satu persatu dari tingkah lakumu
Menbuatku merasa ditarik ulur
나 이리 자주 웃는 사람이 아닌데
na iri jaju utneun sarami aninde
Aku bukan orang yang sering tersenyum begini
돌아보면 너 때문에 당한 것도 많아
dorabomyeon neo ttaemune danghan geotdo manha
Melihat kebelakang, Karenamu aku banyak menderita
그 모든게 하나하나 다 싫지만은 않아
geu modeunge hanahana da shirjimaneun anha
Tapi tidak ada dari itu semua yang tidak aku suka
i love you 사랑해요
i love you saranghaeyo
Aku cinta kamu, Aku cinta kamu
널 보는 날이면
neol boneun narimyeon
Dihari saat aku melihatmu
둘만 만나는 날이 아닌데도
dulman mannaneun nari anindedo
Meski bukan hanya ada kita berdua
너에게만 잘 보이려고 막 그래 난 그래
neoegeman jal boiryeogo mag geurae nan geurae
Aku ingin tampak yang terbaik untuk mu

i love you 사랑해요
i love you saranghaeyo
Aku cinta kamu, Aku cinta Kamu
널 보는 날이면
neol boneun narimyeon
Dihari saat aku melihatmu

둘만 만나는 날이 아닌데도
dulman mannaneun nari anindedo
Meski bukan hanya ada kita berdua
막 설레고 그런다니깐요
mag seollego geureondanikkanyo
Aku beritahu saja hatiku ini berdebar-debar
네 행동 하나하나에 내가 들렸다 놓였다해
ne haengdong hanahanae naega deullyeotda nohyeotdahae
Satu persatu dari tingkah lakumu Menbuatku merasa ditarik ulur
나 이리 자주 웃는 사람이 아닌데
na iri jaju utneun sarami aninde
Aku bukan orang yang sering tersenyum begini

돌아 보면 너 때문에 받은게 참 많아서
dora bomyeon neo ttaemune badeunge cham manhaseo
Melihat kebelakang, Karenamu aku banyak menderita
더 더 더 포기할 수 없었어요
deo deo deo pogihal su eobseosseoyo
Terus,terus, aku jadi tidak mau menyerah
나만 마시는 사랑이
naman mashineun sarangi
Cinta yang hanya aku yang minim pahit ini
넘쳐요 그대 잔에 따라주고 싶은데
neomchyeoyo geudae jane ttarajugo shipeunde
Meluap-luap, maka aku ingin menuangkan untukmu
i’m waiting for you to say “i love..
Aku menunggumu mengatakan aku cinta...
you” 사랑해요
you” saranghaeyo
Kamu, aku cinta kamu

널 보는 날이면
neol boneun narimyeon

둘만 만나는 날이 아닌데도
dulman mannaneun nari anindedo

너에게만 잘 보이려고 막 그래 난 그래
neoegeman jal boiryeogo mag geurae nan geurae

i love you 사랑해요
i love you saranghaeyo
Aku cinta kamu, aku cinta kamu
널 보는 날이면
neol boneun narimyeon
Di hari saat aku melihatmu
둘만 만나는 날이 아닌데도
dulman mannaneun nari anindedo
Meski bukan cuma ada kita berdua
막 설레고 그런다니깐요
mag seollego geureondanikkanyo
Aku ingin tampak yang terbaik untukmu







No comments:

Post a Comment