Monday 10 March 2014

SNMPTN Mendebarkan !!


Aduh kelas 12, 1 bulan lagi aku ujian Nasional, sekarang lagi ujian sekolah padahal minggu kemaren baru aja aku UAS smt 6, capeeeeek booo! capek otak capek badan.
Tapi aku juga udah plong nih udah daftar snmptn, padahal masih banyak siswa yang belom daftar.
aku sih bukannya gak sabar nanti nanti, tapi niatnya sebelom Ujian Sekolah udah daftar gitu biar ndak kepikiran mulu, terus kalo nunda mulu , mikirnya sih gini " ah mantepin prodi sama jurusan dulu" , "ah pendaftaran masih sampai tanggal 31 Maret" , tapi kalo akhir-akhir waktu gitu sih biasanya bakal banyak banget yang mulai daftar, Server bisa eror atau sulit dibuka karena banyak banget yang buka. nah looo...


beda lagi kalo daftar sekarang, masih banyak siswa yang belum daftar karena kendala ataupun karena masih takut. kenapa harus nunda kalo awal lebih baik? yaaa gaaak?hehe

ini nih bukti udah daftar.

 waktu ngisi datanya rasanya deg degan banget loh takut kalo salah ngisi, aku ngoreksi nya sampe 2 jam, dan akhirnya aku beranilan diri untuk final pada tengah malam.
dan setelah itu rasanya deg degan seneng takut + Legoooo  hahaha
tapi aku rasa yang ngalami perasaan kayak gini dan galau saat mau milih prodi ,mendadak alay buat status tentang ptn,snmptn mulu bukan cuma aku, mungkin hampir semua murid kelas 12 yaaa. apalagi yang nilainya pas-pasan kayak aku gini nih.

kalo pinter mah nggak mungkin galau,..
Doakan akuu bisa ketrima di salah satunya yaaa

No comments:

Post a Comment