Saturday 13 April 2013

Clouds Kehilangan Yesung Pada...... Karena Wamil.








Untuk para E.L.F terutama clouds kalian pasti sudah mendengar berita ini , kalau belum maka tetaplah membaca sampai akhir.


 E.L.F terutama clouds akan bersedih dan merasa kehilangan slah satu idola tercinta mereka, akupun begitu pasalnya yesung akan pergi cukup lama. Mungkin member super junior lainnya juga merasa kehilangan , karena yesung merupakn nafas tersendiri dalam super junior.


Yaaa teman-teman Yesung Super Junior Masuk Militer Pada 6 Mei Mendatang.
Dan berita ini kabarnya telah dikonfrimasi oleh SM Ent.

  SM Entertainment mengkonfirmasi ” karena dia mengatakan ingin mendaftar militer secara diam-diam, untuk itu ia tidak ingin ada acara spesial pada hari itu”.

Tetapi setelah cek kesehatan untuk syarat pendaftaran wajib militer, diketahui bahwa ternyata  yesung oppa ini memiliki sebuah penyakit bernama 'heniated disk' , penyakit ini  adalah salah satu kelainan pada tulang belakang, yang menyebabkan si penderita tidak boleh capek dan mengangkat beban terlalu berat.Tapi karena penyakit itu yesung terpilih untuk masuk wajib militer peringkat ke 4, yaitu Public Service seperti halnya heecul oppa.

Dengan hal ini oppa dapat pergi kemana-mana tetapi tetap tidak bisa keluar negri karena visanya di non aktivkan, oppa juga tidak bisa mengikuti kegiatan member lainnya. oppa juga bisa merasakan bekerja dengan wajar antara pukul 8-5 sore, dia juga bisa sering bertemu keluarganya :) oppa ini juga tidak akan di ikutsertakan dalam perang karena adanya penyakit tersebut. oppa aman jika sewaktu-waktu ada perang *jangan sampai*


Yesung oppa akan masuk ke pusat pelatihan 35 di Junbook Jeonju untuk menerima pelatihan dasar selama 4 minggu dan kemudian melayani selama 23 bulan.


Tuhkan yesung bakal meninggalkan kita selama 2 tahun, dan 2 tahun itu lamaaa banget, yesung akan kembali ketika aku berumur 19 tahun dan oppa pasti sudah berumur kepala tiga , ya 30-31 tahunan  -_- umur segitu sudah tua bagiku, dam mungkin dia juga akan mulai berkencan dan akan menikah juga pada akhirnya, tapi sebagai fans yang baik aku akan terus mendukungnya,mencintainya sampai tua sekalipun :) kenapa juga umur ku dan oppa berjarak sangat jauh, andai dia debut belum lama dan masih berumur 22 tahunan pasti akan lebih asik :(.


Karena waktu pendaftaran yang sudah semakin dekat, yesung tidak akan berpartisiapasi dalam konser ‘Super Show 5′  di Amerika Selatan, kalau sudah begini berarti oppa juga tidak mungkin ikuk dalam konser ‘Super Show 5′ Indonesia  , walau aku tak mungkin melihat konsernya tapi yang pasti aku akan tetap sedih,
Kita harus ikhlas dan mendukung yesung oppa untuk wamil, kita juga harus bersabar dan mau menanti hingga yesung oppa kembali lagi 2 tahun lagi, dan secara keseluruhan kita juga harus bersabar lebih lama lagi member super junior kembali bersama secara utuh, karena setelah yesung akan ada lagi member-member untuk menyusul wamil . kita harus tabah. mereka tidak benar-benar meninggalkan kita.






No comments:

Post a Comment