Thursday 11 April 2013

Voice of Art .... [yesung] photos Part 1

  Moshi moshi ( halo)
O genki desuka ( Apa kabar?)
 Hajimemashite

hehe gara-gara habis nonton film jepang jadi kebawa-bawa nih , bahasa jepang keren ya, sebenarnya ada niatan buat belajar bahasa jepang tapi ternyata susah banget, masih gampangan bahasa jawa haha -jelas- selain bahasanya yang unik bagi kita, budayanya pun keren abis.


wah kenapa ini jadi melenceng jauh dari judul? kenapa malah ngebahas tentang jepang? ini salah siapa? jangan salahkan aku!! *-_-* mwahaha padahal nih sesuai judul seharusnya kita bakal mbahas tentang penyanyi luar biasa asal korea yang salah satu member boyband king of hallyu(pasti udah pada tahu siapa), biasa disebut oleh para clouds (penggemar) seluruh dunia Prince of  clouds dan dia juga sering menyebut dirinya voice of art sesuai namanya, seorang namja yang sering kupanggil oppa tapi mengingat umurnya juga sebentar lagi dia mungkin akan pantas juga dipanggil ahjussi -_- *maafkan aku hai para clouds* , ya dia tidak lain dan tidak bukan Kim Jong Woon atau lebih terkenal dengan nama Yesung atau Yi sheng jika di china.Yesung inilah pemilik penggemar terbanyak diantara member lain (padahal dulu dikit banget malah kayak gak dianggap *kasian nak *).


Ya diantara semua member super junior memang dialah favorite ku sejak awal, ketika saya ingin ikut-ikutan menyukai member lainnya seperti teman-teman lainya, tapi tetap saja sulit, karena dari awal memang dialah yang telah membius ku dengan segala pesonanya, jika kalian mau mengenal dia lebih dekat sih kalian juga akan terserang virus pesonanya yang sagat mematikan , mengkin untuk para clouds hal ini sudah mutlak, karena jika telah terkontaminasi kamu tidak akan dapat sembuh! whaha benar loh aku tidak melebih-lebihkan, selain dia manis, tampan, suaranya yang luar biasa (sekali mendengarkan kamu akan terenyuh dan jika sedang patah hati maka patah hatimu bertambah!haha *ketawa jahat* ), tatapan matanya yang penuh makna dan menyejukkan hati tapi juga dapat menusuk hatimu, orang yang perhatian, perduli orang lain, pendiem untuk awalnya tetapi jika dirinya sudah menunjukkan dirinya sebenarnya dia sebetulnya sangat cerewet-, kepribadiannya yang unik atau lebih pantes dibilang super duper aneh pasti benar-benar akan membuatmu jatuh cinta padanya, dia juga seorang anak yang berbakti, kakak yang menyayangi dan melindungi adik-adiknya. masih banyak lagi hal yang akan membuatmu jatuh cinta tapi tida mungkin aku menuliskan semuanya disini, kalo masih penasaran, ubek-ubek sendiri noh di eyang subur , eh bukan! bukan! yang betul ya eyang google , seabrek deh. cari yaa .. dan setelah aku cerita panjang lebar 20x15 *eh* ,sekarang aku cuma akan bagi-in foto-fotonya .


langsung aja ...... loading....
































































































gimana? tampan kan?
kamu sudah langsung terpana?
ayolah masak kau tak menyadari betapa tampannya ini orang ^-^

aku juga udah menambahkan foto-foto yesung lagi loh ... di Voice of Art .... [yesung] photos Part 2 , dilihat aja....

No comments:

Post a Comment