Saturday 13 April 2013

Voice of Art .... [yesung] photos Part 2


 Sebelumnya aku kan telah posting dengan berbagai foto yesung yang lumayan banyak di Voice of Art .... [yesung] photos Part 1 kamu bisa liat banyak foto dan sesuai janji aku bakal nambahin fotonya, kalau aku dapat foto lagi yang menurutku bagus bakal aku tambahin lagi hehe , tapi mian aja ya kalo udah pernah liat fotonya :) aku buat postingan ini ya cuma karena aku suka dan ingin berbagi sama yang belum pernah liat.






ini deh langsung aja :)




































































































cakepnyaaaa...

















ah aku bahagia dengan hanya melihat foto-fotonya mendengar suaranya , dia menemani ketika hari ku sedang sepi dan selalu mengantarkan aku tidur , terkadang sampai pagi tanpa lelah ( kecuali kalo batre habis sebelum pagi).



No comments:

Post a Comment