Thursday 21 March 2013

cek pagerank disini


Halo apa kabar , kalian sudah tau apa itu Pagerank apa belom? Mungkin bagi kalian blogger baru seperti saya ini, hal itu masih asing ditelinga anda dan anda tidak mengetahui apa maksud dari page rank itu sendiri.
Saya sendiri mengetahui tentang hal ini melalui teman saya ketika chating di facebook , lalu selanjutnya saya mencari informasi sendiri, karena tidak enak hati juga bertanya terus menerus.

PageRank adalah sebuah alogaritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer.
mendapatkan pagerank bagi sebuah blog adalah penghargaan yang terbaik yang di berikan oleh google kepada pemilik blog tersebut,dan pagerank merupakan tolak ukur seberapa baik blog tersebut di mata search engine google.dan pagerank merupakan sebuah prestasi di dunia blog. Jadi pagerank merupakan penghargaan dari google sendiri pada sutu blog yang bagus dan dianggap tidak copas.


Sebelumnya saya telah memposting mengenai Langkah Mendapatkan PagerankBlog , maka kali ini saya akan memberikan cara untuk melihat berapa Pagerank yang sudah kamu dapatkan untuk melihat juga seberapa popular blog kamu.



 
Masukkan alamat blogmu disini , tapi jika chek tools tidak berfungsi maka silahkan kamu coba ke http://www.prchecker.info/. bagaimana? simplekan? silahkan dicoba
 

of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
 

No comments:

Post a Comment