Thursday 21 March 2013

Keterampilan tersembunyi Yesung Super Junior.

Selamat pagi, siang,sore ataupun malam dimanapun dan kapanpun bagi kamu wahai insan yang sudah membaca.

Apakah kamu tahu Keterampilan Tersembunyi yang Dimiliki Yesung Super Junior? :

Apakah keahlian lainnya yang dimiliki Yesung Super Junior?


Selain suara yang indah dan octopus dancenya, Yesung menunjukkan bahwa ia memiliki keahlian tersembunyi lainya.



Baru-baru ini, pada komunitas online, beberapa foto dari Yesung ketika melakukan konser dengan Super Junior diunggah dengan judul “Yesung, kekeke..bagaimana air dari mulutnya bisa lurus seperti itu?kekeke..”


Dalam berbagai foto yang diunggah, Yesung terlihat menyemburkan air dari mulutnya, namun yang menarik perhatian adalah bahwa air tersebut bisa tersembur lurus.

Berbagai netizens berkomentar : “Keterampilan yang terbentuk seiring berjalannya waktu.. kekkee…”, “Yesung, putra Poseidon”, “Seperti selang hahhaha…” . 




kok bisa gitu yaaa? *-*


memang benar-benar aneh member super junior ini hehe, oppa ini salah satu member group kategori aneh kekeke . tapii karena keaneahannya itu bikin aku semakin ngefans sama dia :3 selain suaranya yang WOW banget, faktor lainya tentu gayanya yang (sok) cool banget itu ditambah sama tatapan mata sipitnya yang super duper tajem sampe-sampe selalu bisa memanah hatiku tiap liat ada dia, sampai kebawa mimpi gitchuu deh :/ *alay*-_-

aku juga suka banget ngeretweet foto yang sering dishare di akun twitter oppa, dia itu menurutku lebih narsis dari aku deh -__- tapi biarin , yang penting wajahnya selalu mengalihkan duniaaakuu ouooo *gubrak!!!*

sudah dulu .. sampai jumpa ..

No comments:

Post a Comment