Thursday 21 March 2013

Song Jong Ki si Raja Iklan, benarkah?






Kepopuleran Song Joong Ki berkat aktingnya dalam drama sukses Nice Guy aka Innocent Guy ternyata membuat dirinya laris manis dalam dunia periklanan.
Sampai sekarang ini ada 10 produk yang menunjuk Song Joong Ki sebagai duta. Dengan 10 iklan yang sudah dibintanginya untuk saat ini dia telah membuktikan bahwa dia seorang Raja iklan.


Song Joong Ki menjadi model dari beragam produk mulai dari Maxime coffefast food chain Lotteria,kosmetik laneige Homme, The north Face,Samsung Galaxy Pop dan Samsonite.
Dalam setiap iklan yang dibintanginya, Joong Ki mampu menampilkan pada setiap iklan dengan berbagai pesona yang berbeda.
Tidak Cuma dicari oleh berbagai perusahaan buat jadi model untuk iklan produk mereka,Song Joong Ki mampu membuat produk tersebut sukses. Seperti Samsonite contohnya,yang sering disebut sebagai Song Joong Ki ransel oleh para konsumen itu dapat terjual habis dalam waktu tiga miggu sejak iklan yang dibintanginya wira-wiri di televisi.


Selain menjadi tipe cowok ideal dari banyak cewek termasuk para cewek remaja labil seperti saya juga ini *sayang terpaut umur yang jauh 13 taun -__-*, Song Joong Ki adalah salah satu dari beberapa actor yang menarik buat cewek dan cowok sehingga  menjadikan dia lebih di inginkan menjadi bintang iklan.

Baru-baru ini Joong Ki terlihat sedang melakukan syuting sebuah iklan dengan artis cantik Han Hyo Jo (pemeran Dong Yi). Sebuah forum online memposting foto mereka berdua yang terlihat sedang istirahat di lokasi syuting. Banyak para penggemar yang telah menanti-nanti seperti apa nanti iklan ini, kita tunggu saja walau tidak akn tayang di  televise Indonesia tapi kita pasti tetap dapat melihatnya di youtube hehe.

No comments:

Post a Comment