Saturday 9 March 2013

Hebohnya MuBank u,u




WAAAH asik bener yaa yang malam minggu ini bisa nonton MUSIC BANK Indonesia di Gelora Bung Karno , tapi sayang banget nih ada di Jakarta sono ~~ aaaaa pasti bener-bener galau nih bagi para pecinta K-POP yang gak bisa nonton kayak aku gini u,u 




banyak banget para tweeps yang GALAU cuma bisa cari-cari info gituuu.aku juga sih.


Terus waktu tadi ku tau dari temen-temen di sekolah bakal ada road to mubank jam 12 siang tadi di Trans tv, aku jadi pengen cepet-cepet pulang aja gitu, tapi gegara masih ada MID semester ya harus nunggu sampe jam 12. Tapi untung testnya agama dan aku bisa ngerjain HOREEE \m/ walaupun itu aku ngerjainnya sambil nahan sakit gigi loo. hehe  cuma 30 menitan pula :D jadi aku langsung buru-buru pulang aja deh hihi dan alhamdulillahnya lagi baru keluar udah langsung aja deh mobil jemputan kuning alias angkota lewat, tapi dengan waktu 15 menitan aku gak yakin bisa keburu notin u,u . Sampai rumah sih cuma keburu 15 menit terakhir, lumayan bisa liat TEEN TOP hihi ganteng-ganteng juga loohh ..


Pengen banget rasanya nonton MUSIC BANK tapi ya mau bagemana lagi? hlawong ya jauh sih. Tadi sih rada seneng ya waktu ndengerin radio 90,9 fm ada rekaman langsung dari GBK sono,tapi bentar banget ;( dan itu katanya SHINee lagi tampil. uuuum andai ku bisa nyari live streamingnya.

Aku ngiri juga sih sama yang pada bisa liat cowok-cowok ganteng itu- Apalagi ada SHINee , aaa Choi Minhoku pasti banyak yang menggodamu.


 Menurut kabar sih bakal live di KBS world, tapi mau steraming ya susah banget. Kalau siaran diTVnya sih masih besok April di TRANS TV.
Yaudah sih yaa kita sabar aja :))
udah dulu deh, maaf kalo "WAGU" baru belajar aku ;D



No comments:

Post a Comment